المتابعون

الخميس، 21 أبريل 2011

Olahraga Terapi Bekam (Hijamah Al)

Olahraga Terapi Bekam (Hijamah Al)




Dr Ahmed Helmy Saleh


Dr_ahmedcupping@yahoo.com



subjek Olahraga Bekam sangat menarik, saya mulai bekerja di bidang ini setelah saya melihat Rasul Allah (saw) peran dalam terapi Bekam dan ketertiban untuk menggunakan cupping, dia (saw) menggunakan cupping paha-Nya dari keseleo itu di atasnya, saya terinspirasi oleh aplikasi ini di bidang cedera olahraga, juga campur tangan dalam kasus pertolongan pertama, termasuk membuat cupping.


Saya mulai bekerja di daerah ini, pekerjaan saya di bidang kedokteran olahraga memberi saya mendukung dan memperkaya pengalaman saya dalam Terapi Bekam dan hubungannya dengan cedera olahraga, saya menulis tentang bekam terapi dan bagaimana menggunakannya untuk mempengaruhi dalam kasus cedera olahraga, dan masih banyak lagi, itu dalam pekerjaan besar saya sebuah buku yang komprehensif bagi ilmu Bekam Terapi meliputi dasar-dasar Terapi Bekam dan olahraga pada tahun 2006/2007.


Pada tingkat penerbitan ilmiah di bidang kop dan hubungan mereka dengan olahraga Anda menemukan dua buku, yang pertama adalah buku saya dan buku lain.

Buku pertama berbicara tentang cupping di bidang olahraga buku diterbitkan pada tahun 2007 pertama dari mereka dalam bahasa Arab, dan yang kedua dalam bahasa Inggris, dan cetak di Jerman.



Penulis Pertama: Ahmed Helmi Saleh, saya berbicara dalam buku saya berjudul "Whole dalam cupping terapi", saya berbicara tentang bekam terapi dan obat-obatan Olah Raga:



- cupping fisiologi Penyembuhan dan pengobatan pada luka Olahraga.

- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya dalam pertolongan pertama, dan bagaimana menerapkan.

- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya dalam penyembuhan (pemulihan kecepatan).

- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya sebagai penggerak di bidang olahraga.

- Aplikasi dalam cupping olahraga (cupping pijat untuk menangani cedera).


Buku II oleh penulis: Ilkay Zihni Chirali, berjudul "Obat Tradisional Cina terapi cupping" Dan berbicara tentang bekam terapi dan obat-obatan Olahraga.


Kedua buku yang diterbitkan pada tahun yang sama 2007, pendaftaran buku Arab pada tahun 2006.



kemudian foto-foto menunjukkan cupping saya memiliki beberapa atlet dalam Olympad Beijing pada tahun 2008, berurusan dengan banyak media Barat.



Telah melakukan beberapa riset pada cupping dalam olahraga kemudian di perguruan tinggi pendidikan jasmani di Mesir dan Rusia, termasuk apa yang telah dibahas dan yang masih dalam penyelidikan, termasuk dua makalah (untuk dgree Master) di Universitas Tanta Fakultas Pendidikan Jasmani, salah satu penulis "Ahmed Helmy" pada tahun 2009 tentang Carpal Tunnel Syandrome. Dan yang lainnya untuk sakit punggung oleh peneliti, "Safwat Musa" pada tahun 2009.


Tapi apa definisi olahraga cupping, Anda harus memahami bahwa definisi cupping olahraga di definisi sebagai berikut:


Olahraga Bekam adalah penjatahan aplikasi pengelola cupping dengan atlet untuk digunakan dalam pertolongan pertama, rehabilitasi dan penyembuhan kembali, untuk mencapai Olahraga terbaik Formulir, yang bertujuan untuk mencapai penyembuhan dan relaksasi dan untuk mengembalikan vitalitas dan membantu menjaga kekuatan dan fleksibilitas. Kering dan berdarah dan pijat menangkupkan cangkir udara (pijat bekam) dan Air cupping jenis yang paling banyak digunakan cupping di bidang olahraga.
















 


Olahraga menangkupkan diajukan



- Bekam Terapi fisiologi Penyembuhan dan pengobatan pada luka Olahraga.

- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya dalam pertolongan pertama, dan bagaimana menerapkan. - Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya sebagai penggerak di bidang olahraga.

- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya dalam penyembuhan (pemulihan kecepatan). - Aplikasi dalam olahraga cupping (cupping pijat, rehabilitasi cedera).






 

olahraga Bekam Fungsi


Jelas menyoroti peran Bekam Terapi dalam mencari solusi untuk beberapa masalah untuk para atlet pada saat yang sama, Terapi Bekam bekerja untuk:


1 - mempercepat penyembuhan melalui pemulihan ketahanan terhadap asam laktat.

2 - wajah tersesat atom oksigen, sehingga menjaga vitalitas individu dan efisiensi fungsional. 3 - jumlah yang setara hemoglobin dalam darah, dibandingkan dengan apa yang terjadi di tingkat aktivitas fisik gangguan akibat peningkatan kekentalan darah akibat kinerja yang tidak diperingkat.

4 - kemajuan dalam kegiatan rehabilitasi untuk yang aman dan cepat.

 5 - Kontribusi untuk persiapan olahraga sebelum pelatihan atau kegiatan kompetitif melalui berbagai teknik, pijat terutama kop dan semua jenis Bekam air.

6 - cupping bekerja sebagai filter bagi darah untuk berburu anomali di mana mana kerja cupping untuk memurnikan darah oleh Selektif kriptografi melalui pemurnian darah melalui utama dan 30-kedelapan ventrikel yang kiri ke jaringan tubuh dan kemudian kembali ke atrium kanan, dimana masih cucurbitula rata-rata 5 s dengan mana banyak dari program utama dari darah, yang akan berarti nominasi dan pemilihan komponen darah dan meningkatkan aliran darah terhambat oleh lulusan Marqlat dalam darah, yang berarti kompensasi agama sangat penting untuk jaringan efisien.


defisit Vital: adalah kurangnya pasokan sel-sel dengan kebutuhan mereka makanan, oksigen dan energi vital, yang menyebabkan reaksi negatif dalam sel-sel mencoba untuk memenuhi persyaratan dari setengah pengangguran.


- Olahraga Terapi Bekam (Al Hijamah) dan perannya sebagai penggerak di bidang olahraga. berjudul "Whole dalam cupping terapi", berbicara tentang cupping terapi dan obat-obatan Olah Raga:

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق