المتابعون

الثلاثاء، 8 نوفمبر 2011

Terapi Bekam Kekuatan Penyembuhan


Terapi Bekam Kekuatan Penyembuhan         
Dr. Ahmed H Saleh

Terapi Bekam adalah metode kuno menyebabkan kemacetan lokal. Anda dapat melihat aplikasi itu dalam peradaban sebanyak Mesir, Cina, Arab, Yunani, dll Bekam, ... disebut Hijama oleh Muslim, itu aplikasi cangkir hisap pada kulit untuk menarik keluar stagnan, darah sesak dan Angkatan Vital, serta lainnya stagnan atau humor sehat. Biasanya, cangkir terbuat dari kaca, tetapi mereka juga dapat dibuat dari bambu, tulang, tanduk atau logam.        

     Metode klasik untuk menciptakan hisap dalam cangkir adalah dengan menggunakan api untuk mengkonsumsi udara di dalamnya. Tapi baru-baru ini, cangkir mudah dipengaruhi dengan atas karet, atau cangkir dikeringkan dengan pompa hisap juga digunakan. sehingga vakum parsial dibuat dalam cangkir ditempatkan pada kulit. Hal ini menarik up jaringan di bawahnya. Ketika cangkir yang tersisa di tempat pada kulit selama beberapa menit, stasis darah terbentuk dan penyembuhan lokal terjadi, atau Anda dapat melakukan goresan pada kulit dengan pisau bedah, lalu tetapi cangkir lagi di Terapi Bekam Basah atau Bloodletting.
          


     Bekam dapat dilakukan baik basah atau kering. Bekam kering hanya menempatkan cangkir hisap pada kulit. Bekam basah, atau skarifikasi dan Bekam, adalah bentuk pertumpahan darah yang melibatkan pertama membuat sayatan pada kulit, kemudian menerapkan cangkir hisap untuk menghisap sejumlah kecil darah

Terapi Bekam memiliki kepentingan besar dalam pengobatan, untuk itu kemampuan untuk mengoreksi perubahan patologis tubuh, yang timbul dari ketidakseimbangan atau gangguan peredaran darah & ketidakseimbangan energi vital, Oleh karena itu, cupping operasi besar dalam memperoleh kesehatan pemulihan, baik, penyembuhan .   

Manfaat terapi cupping banyak. Pada tingkat umum, sistemik, bekam meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening. Hal ini juga mengatur dan meningkatkan fungsi sistem saraf otonom. Lokal, manfaat paling jelas dari bekam adalah menghilangkan rasa sakit dan relaksasi dan meningkatkan kelenturan otot-otot kaku dan tendon. Bekam meningkatkan aliran getah bening pembersihan, saat mengeluarkan darah sesak dari otot. Jika cupping diterapkan pada sendi, aliran darah ke sendi meningkat dan ada sebuah peningkatan sekresi cairan ke dalam rongga synoivial sendi.      

Terapi Bekam telah dikembangkan lebih lanjut sebagai sarana untuk membuka 'Meridian' tubuh. Meridian adalah saluran dalam tubuh melalui mana energi mengalir ke setiap bagian tubuh dan melalui setiap organ dan jaringan. Ada lima meridian di belakang itu, ketika dibuka, memungkinkan menyegarkan energi untuk perjalanan panjang seluruh tubuh. Telah ditemukan bahwa bekam mungkin adalah cara terbaik untuk membuka meridian tersebut.      

Bekam juga telah ditemukan untuk mempengaruhi tubuh hingga empat inci ke dalam jaringan, menyebabkan jaringan untuk melepaskan racun, mengaktifkan sistem limfatik, penyumbatan usus yang jelas, membantu mengaktifkan dan jelas pembuluh darah, arteri dan kapiler, mengaktifkan kulit, stretch mark yang jelas dan memperbaiki varises. Bekam adalah pijat jaringan yang mendalam terbaik tersedia. Cupping, teknik, sangat berguna dan sangat aman dan dapat dengan mudah dipelajari dan dimasukkan ke dalam praktik kesehatan keluarga Anda.    

Terapi Bekam juga merangsang organ-terkait zona refleks di kulit untuk lebih meningkatkan fungsi organ dalam, termasuk perut, hati, ginjal dan usus. Bekam Pijat juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh di daerah tertentu sejak hisap menyebabkan pelepasan zat histamin seperti di kulit yang merangsang respon sistem kekebalan tubuh.

Terapi Bekam juga melepaskan racun, membuat keseimbangan tubuh, Sementara merangsang kulit dan otot yang mendasarinya, dan sirkulasi meningkatkan pembuluh darah dan getah bening, itu mempromosikan pelepasan racun yang terkumpul di daerah tersebut. Ketika energi (qi) mengalir, darah mengalir dengan baik, dan ketika energi (qi) adalah darah tersumbat membesar, Bekam membuat keseimbangan, mendukung untuk kesehatan kita, Bekam menyebarkan dan bergerak qi dengan mengerahkan hisap dan tekanan. Bekam digunakan ketika qi diblokir pada titik-titik tertentu, atau ketika qi perlu ditarik ke permukaan tubuh dari dalam.

Bekam memiliki efek detoksifikasi yang dramatis pada kulit dan sistem peredaran darah. Dengan meningkatkan aliran darah dan plasma melalui pembuluh darah dan arteri, bekam meningkatkan pembersihan dan penghapusan racun. Detoksifikasi ini mungkin tidak diamati setelah hanya satu pengobatan, tapi setelah sekitar tiga sampai lima perlakuan, akan ada perbaikan yang nyata dalam warna kulit seseorang.

Bekam juga digunakan ketika aliran darah diperlukan. Bekam juga digunakan untuk keluar darah sesak & cairan dalam jaringan yang terluka. Sebagai contoh, cupping digunakan untuk mengobati flu dan infeksi paru-paru karena diyakini bahwa hisap menyebarkan dan memberi energi qi yang telah menjadi diblokir dan terperangkap di paru-paru. Bekam juga bisa mengeluarkan "angin-dingin" yang dalam pengobatan Cina diyakini menyebabkan infeksi paru-paru.             

Terapi Bekam efek pada organ pencernaan adalah untuk meningkatkan sekresi pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik mereka. Bekam dapat membangkitkan nafsu makan, memperkuat perut dan pencernaan, meningkatkan aliran empedu dan metabolisme, meredakan sembelit dan mempromosikan keteraturan usus.      
 Cupping bermanfaat dan diindikasikan untuk gangguan yang mempengaruhi beberapa sistem organ multipel:      
     Sistem pencernaan: konstipasi, diare, sindrom iritasi usus (IBS)
     Vital, Metabolik: energi yang rendah, kelelahan, anemia, atrofi jaringan, selulit, kekurusan, penambahan berat badan - menormalkan berat badan.
     Sistem saraf: sakit kepala, depresi, masalah emosional - menyeimbangkan sistem saraf.
     Ginekologi: nyeri haid, haid tidak teratur ditekan atau
     Muskuloskeletal: aplikasi lokal, yang sesuai, untuk nyeri punggung, radang sendi, cedera traumatik, sakit pinggang, linu panggul.         
     Pernapasan & Peredaran Darah: asma, bronkhitis, pilek dan flu, tekanan darah tinggi. Peningkatan aliran darah ke kulit terapi bagi banyak gangguan kulit yang berbeda.

References:

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق