المتابعون

الأربعاء، 4 مايو 2011

Pijat (Pindah) Bekam

Pijat (Pindah) Bekam
Dr / Ahmed Helmy Saleh
Dr_ahmedcupping@yahoo.com

Pijat Definisi Bekam
Olahraga Bekam
Olahraga menangkupkan fungsi
Manfaat Pijat Bekam
Bekam Teknik Pijat
Dada Bekam Pijat
Kontraindikasi untuk Vacuum pijat


Pijat cupping atau Glide-Bekam Pijat Salah satu metode cupping yang terkenal, yang tidak menerima aplikasi yang cocok.
Pijat Definisi Bekam
Tapi apa Bekam Pijat, digambarkan dalam definisi berikut:
Pijat Bekam AH Saleh 2010: ". Sebuah metode yang menggunakan cangkir vakum dengan minyak pijat pada kulit"
Pijat Bekam AH Saleh 2010 "Salah satu metode bekam yang digunakan cangkir dalam gerakan pijat spesifik, antara gerakan statis dan dinamis dari cangkir atau gerakkan dalam bentuk yang berbeda pada permukaan kulit di bawah pengaruh tekanan negatif dari cangkir dengan produk minyak, yang bervariasi tergantung pada tujuan terapeutik. "
Pijat Bekam "Patrick" kata cupping pijat adalah sebuah adaptasi modern dari seni kuno terapi cupping. Dengan menciptakan tekanan isap dan negatif, cupping digunakan untuk: Tiriskan kelebihan cairan dan racun, melonggarkan adhesi dan mengangkat jaringan ikat, membawa aliran darah ke kulit stagnan dan otot dan menirukan tindakan rolling pijat jaringan dalam tanpa ketidaknyamanan. Hal ini tidak biasa bagi kontrak, tegang, dan jaringan otot menyakitkan untuk melunakkan cepat hanya dengan beberapa menit terapi cupping.
Menjalankan Bekam - pelumas diterapkan ke daerah yang luas seperti dalam sebuah pijat biasa cangkir yang melekat ke tubuh, dan kemudian bergerak di sekitar tanpa melanggar segel. cangkir itu benar-benar melakukan pijat seperti dengan tangan Anda. Hal ini dapat dilakukan serat kayu salib, jaringan dalam dan effleurage
Anda dapat melihat cangkir gelas atau plastik atau bambu di Bekam Pijat, gelas paling cocok adalah kaca atau gelas plastik. tempat pijat mereka melalui garis terutama kulit, yang dikenal dalam ilmu modern sebagai dermatom, memimpin tekanan negatif terhadap penarikan lapisan kulit bagian dalam cangkir, yang menyebabkan dilatasi pembuluh darah dan dengan demikian meningkatkan suplai darah di jaringan, ketika Anda melakukan gerakan Bekam Pijat sering pembuluh darah kepenuhan muat, untuk alasan ini dapat dianggap sebagai olahraga dari pembuluh darah dan jaringan kulit.
Bekam Pijat memiliki efek kosmetik dan terapi, digunakan untuk mengobati selulit di daerah tertentu seperti paha melumpuhkan, ... dll, membantu otot, dan mengembalikan elastisitas kulit.
Terapi pijat Bekam (Vacuum Piala terapi pijat) sangat efektif dalam memulihkan pemulihan fungsional tubuh, pemulihan fisiologis menjadi salah satu cara-cara non-farmakologis, dimana pengaruh penyembuhan dalam organ internal.
cupping Perawatan merangsang sirkulasi perifer, dan memperbaiki gizi kulit dan otot, menghilangkan kemacetan jaringan, dan meningkatkan jumlah output produk kulit beracun dan oksidasi, yang mengaktifkan aliran darah dan kulit topikal limfatik dan jaringan sebagai akibat dari vakum dimana akibat refleks terjadi melalui pembuluh organ internal, kulit menjadi kuat dan fleksibilitas otot, peningkatan yang signifikan dalam proses metabolisme di bawah kulit (dan mungkin kelaparan yang dirasakan oleh penderita diabetes setelah cupping dari tanda-tanda yang paling menonjol di atasnya) , dan semakin bertindak sistem limfatik, yang menjelaskan infiltrasi kemudahan yang perlu dihapus sebelum memulai selulit pengobatan.
Olahraga Bekam

Olahraga cupping AH Saleh 2006: organizer aplikasi cupping teknik dengan atlet menggunakan bekam kering, cupping basah, cupping air, cupping pijat, dan menangkupkan listrik di lapangan olah raga sebagai metode untuk Pemanasan, proses Rehabilitasi, bantuan Pertama, pemulihan dan penyembuhan Regain , untuk mencapai Olahraga terbaik Formulir, yang bertujuan untuk mencapai penyembuhan dan relaksasi dan untuk mengembalikan vitalitas dan membantu menjaga kekuatan dan fleksibilitas.

Tujuan dari cupping pijat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan atlet baik sebelum atau setelah tenaga utama - untuk mempersiapkan atlet untuk kinerja puncak, untuk menguras pergi kelelahan, untuk menghilangkan bengkak, untuk mengurangi ketegangan otot, untuk mempromosikan fleksibilitas dan mencegah cedera, dan rehabilitasi setelah cedera.
Olahraga Pijat Bekam penting bagi setiap atlet. Apakah terluka atau tidak, pijat telah baik manfaat fisik dan psikologis yang diperlukan untuk kesehatan dan kesejahteraan atlet.

Pijat Olahraga Bekam akan membantu mempertahankan kekuatan dan fleksibilitas dan memungkinkan tubuh Anda untuk menyembuhkan dengan cara-cara Anda mungkin tidak tahu Anda diperlukan. Olahragawan di seluruh dunia yang beralih ke olahraga cupping untuk memberikan tubuh mereka perawatan yang diperlukan setelah pelatihan, kompetisi, dan permainan, dan cedera.

Olahraga Pijat Bekam efektif dalam: membawa nutrisi kembali ke otot-otot dan jaringan yang perlu diperbaiki. Penghapusan asam laktat dan otot-otot mendapatkan oksigen yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mereka.

Karena jaringan mendapatkan ketat dan mengeras dan sering sulit untuk berbaring, olahraga cupping akan membantu meregangkan otot-otot untuk melepaskan ketegangan yang telah dibangun di daerah itu dan memulihkan fleksibilitas yang akan membantu menjaga Anda terhadap cedera masa depan.
Klien Athletic menanggapi pengalaman dengan umpan balik yang positif, sering melaporkan bahwa perlakuan tinggal bersama mereka lebih lama dari sesi yang paling dan kumulatif dampaknya. Satu atlet mengatakan "Ini seperti efek terapi ultrasound", ada tidak ada rasa sakit, bebas berdering gerak, dan itu sangat bagus.

Olahraga menangkupkan fungsi
Anda dapat menggunakan cupping aman dengan atletik seperti: Runner, Dancers, Bikers, Tim pemain - Football, Soccer, Baseball, Basketball, dll, pesenam, Perenang, Pegolf, Tenis pemain, Divers, Equestrians, Kong fu ... dan banyak lain.
Ini digunakan juga untuk berbagai penyakit dari dingin, kondisi asma, arthritis, bahu beku, kejang, sendi bengkak, terperangkap saraf, otot, Meniskus, Ligamen, Tendonitis, cedera Strain masalah reproduksi, sakit kepala & ketidakseimbangan seperti fibromalgia.
Ada banyak fungsi dalam olahraga Anda dapat menggunakan pijat olahraga menangkupkan dalam:
- Rehabilitasi.
- Warm-Up.
- Pertama bantuan.
- Kecepatan pemulihan.

Manfaat Pijat Bekam
Peningkatan Energi Arus
Dalam bahasa Arab tradisional dan obat Cina, cupping digunakan untuk meningkatkan aliran energi seluruh tubuh. Memar-memar yang disebabkan oleh prosedur dianggap elemen energi negatif datang ke permukaan dan keluar dari tubuh. Cangkir dapat ditempatkan di atas tempat pengumpulan energi tradisional, yang juga dirangsang selama akupunktur dan pijat shiatsu. Aliran energi yang sehat adalah pemikiran untuk meningkatkan baik fisik dan mental kesejahteraan klien.
Pain Relief
"Pijat Majalah" laporan bahwa klien yang menerima sesi cupping menemukan bahwa itu lega nyeri kronis dan membantu meningkatkan jangkauan gerak ke daerah-daerah terluka. Klien yang mengalami hal ini penghilang rasa sakit melaporkan bahwa efek berlangsung lebih lama dari menghilangkan rasa sakit yang terkait dengan modalitas pijat lainnya.
Kendurkan Otot
Fribromyalgia-symptoms.org melaporkan bahwa bekam merupakan cara yang efektif untuk mengurangi kekakuan otot yang terkait dengan gangguan tersebut. Bekam mengendur otot-otot dan membawa masuknya darah ke daerah tersebut dan melunakkan jaringan otot yang mendasari, yang mengarah ke peningkatan fleksibilitas dan rasa yang lebih baik mobilitas.
Relaksasi
Seperti modalitas pijat lainnya, cupping bisa sangat santai. Pekerjaan biasanya dilakukan dalam pengaturan menenangkan dan sentuhan terapis sangat ringan. terapis ini mungkin memindahkan cangkir seluruh tubuh, mencerminkan stroke yang akan Anda terima selama pijat relaksasi standar. Sedangkan tujuan dari sesi ini adalah untuk menargetkan area yang berbeda dari tubuh, pengobatan cupping dapat meningkatkan pengertian umum Anda relaksasi.
Bekam Teknik Pijat

Berikut adalah sepuluh saran untuk cupping pijat yang efektif:
1. Hampir semua area tubuh dapat dikerjakan pada, termasuk leher, bahu, punggung bagian tengah dan rendah, dan sacrum. pinggul perut dan paha membutuhkan hisap lembut.
2. The hisap berjalan untuk menjalankan membutuhkan hisap lebih ringan daripada yang digunakan dalam cupping stasioner atau parkir. Jadi, tanyakan klien jika tekanan merasa tidak nyaman dengan cara apapun.
3. Sebelum menggunakan cangkir dalam gerakan berjalan atau dalam modus gesekan, daerah tersebut harus memiliki minyak yang cukup untuk gerakan cangkir mudah meluncur halus.
4. Ketika menerapkan cangkir, gerakan harus halus dengan praktisi menerapkan tekanan netral atau sedikit ke atas.
5. Area yang luas dari paha belakang dan atas dan bokong adalah permukaan terbaik untuk menjalankan cupping. Bagian belakang umumnya dapat mengakomodasi cangkir yang lebih besar, di bagian kecil Anda dapat menggunakan ukuran cangkir yang berbeda untuk mendapatkan hasil terbaik.
6. stroke panjang dengan cangkir dapat membantu akumulasi mengeringkan cairan dan merangsang aliran darah.
7. serat Cross atau gerakan melingkar dengan secangkir atas area yang lebih kecil dapat membantu melepaskan knot keras kepala, adhesi dan jenis lain dari jaringan kaku dan selulit.
8. Ketika cupping tersebut dilakukan darah dibawa dekat dengan permukaan dan setiap formula minyak esensial, baik untuk selulit, fibromyalgia atau tubuh membungkus pengobatan jauh lebih efektif sejak menarik mundur darah minyak esensial atau formula lumpur bungkus bersama dengan itu.
9. Bekam sepanjang rusuk dapat meningkatkan ekspansi tulang rusuk dan manfaat pernapasan dalam. Hal ini dapat bermanfaat bagi mereka dengan asma atau emphasema.
10. gerakan berputar-putar kuat dengan cangkir pada maximus gluteus (bawah Anda) dapat membantu meringankan beberapa jenis sciatica (bersama dengan putus adhesi dan selulit) di daerah tersebut.
11. cupping bergerak di Kembali Paru poin Shu dapat membantu dengan ekspansi dada dan membantu meringankan kemacetan dada, batuk dan asma.
12. Waktu terbaik untuk sesi pijat cupping antara 3 hingga 15 menit, Anda harus mengamati untuk menentukan reaksi peredaran darah dan menyesuaikan suction sesuai kebutuhan. Ini adalah ide yang baik untuk memulai dengan menengah sampai ringan dan meningkatkan tekanan perlahan.
Dada Bekam Pijat

Kontraindikasi untuk Vacuum pijat (Pijat Bekam) dan prosedur terapi fisik
Semua prosedur harus dikoordinasikan dengan dokter. Lead pijat setelah konsultasi dokter spesialis dalam kasus penyakit atau sebagai diarahkan.
"Bekam": perdarahan paru, TB paru dalam tahap aktif, tumor ganas dan jinak, perdarahan diatesis, penyakit kulit dan kepekaan yang berat, penyakit darah, penipisan dramatis pasien, gangguan irama jantung dan konduksi, hipertensi esensial 3 derajat .
tidak bisa meletakkan cangkir pada tulang belakang, daerah ginjal, jantung dan kanker payudara pada wanita.
1 - Kami tidak merekomendasikan penggunaan pijat cupping dengan hemofilia, leukemia, anemia berat, kanker dan penyakit lain dari darah (Jangan meletakkan cangkir sama sekali).
2 - pada kulit sensitif, dan balutan ulkus dan kanker.
3 - Arteri dan kelenjar getah bening.
4 - Wilayah tumor, luka luar, patah tulang, varises, bisul, pembuluh darah menonjol dekat permukaan kulit.
5 - dekat organ-organ indera dan alat kelamin.
6 - selama kehamilan, menopause, masa kegiatan tuberkulosis, kelumpuhan kejang.
7 - bertekanan tinggi, penyakit jantung, gagal pernafasan.
8 - Anak-anak minimal tiga tahun.
9 - Melarang dengan penyakit radang organ internal

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق